'Cinta Ini Membunuhku' di 1 Juta Hp, d'Masiv Terharu




Jawa Barat - d'Masiv mulai menuai sukses. Lagu 'Cinta Ini Membunuhku' yang belakangan terdengar di mana-mana sukses dinikmati 1 juta ponsel. Band jebolan Wanted itu pun terharu.

d'Masiv meraih penghargaan double platinum untuk RBT 'Cinta Ini Membunuhku' yang telah mencapai 1 juta kopi. Sementara album pertama mereka bertajuk 'Perubahan' pun mengantongi platinum dengan angka penjualan di atas 75 ribu kopi.

Sejak dirilis hingga mendapatkan platinum, grup band yang digawangi oleh Rian (vokal), Rama (gitar), Kiki (gitar), Rai (bass) dan Why (drum) terbilang cukup singkat. Mereka hanya membutuhkan waktu kurang lebih 5 bulan saja.




"Tidak ada kata yang bisa saya ucapkan, selain rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu d'Masiv hingga menjadi seperti sekarang ini," ujar Rian dengan terharu saat melakukan Gathering d'Masiv di Ciater, Jawa Barat, baru-baru ini.

Lagu yang bertemakan cinta menjadi andalan di album perdananya 'Perubahan'. Menurut Rian hampir seluruh lirik yang ada dalam albumnya itu tercipta atas pengalaman pribadi. Walaupun ada sebagian lagu yang mengarang dan berimajinasi.

Mereka berharap, dengan diraihnya double platinum itu tak membuat mereka menjadi besar kepala. "Semoga ini semua membuat kita menjadi lebih giat lagi dan terus berkaya," tambahnya.

ARJUNA THANKS GIVING MY FRIENDLY BLOGGER AWARD




100 Blog Indonesia Terbaik
 

MUSIC HOBBY Copyright © 2008 D'Black by Ipiet's Blogger Template